Call Us : ( +62 ) 839 654 62666
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Welcome to Shoppaholic Boutique

Selamat datang di Shoppaholic Boutique. Ini merupakan halaman demo dari template Shoppaholic demo, anda dapat mengunduh template ini pada halaman ini atau di website Puzzle inc. untu melihat semua detail dan fitur dari template ini. Bagikan template ini ke teman-teman anda yang ingin membuka toko online. Template ini merupakan persembahan dari Puzzle Inc. untuk kemajuan toko online di Indonesia.
PROMO PRODUCTS
Kamis, 10 Oktober 2013

99% Bisnis Toshiba Berjalan karena Windows 7

 
CALIFORNIA – Tingkat pengadopsi sistem operasi Windows 8 terbilang cukup lambat. Terbukti, hingga kini jumlahnya masih jauh di bawah harapan Microsoft.

Hal ini mungkin dikarenakan masih banyaknya produsen yang terlanjur jatuh cinta dengan Windows 7. Sehingga, tak sedikit perusahaan-perusahaan ternama di dunia masih menggunakannya sebagai sistem operasi utama dalam mesin perangkatnya.

Dalam sebuah wawancara dengan ZDNet, sebagaimana disadur dari BGR, Kamis (10/10/2013) Business-to-Business Product Marketing Manager Toshiba Cindy Zwerling mengatakan bahwa hingga kini Windows 7 masih menjadi sistem operasi andalannya.

Meskipun beberapa produk bisnis sudah mulai dialihkan ke tablet yang menjalankan Windows 8, tetapi tak dapat dipungkiri jika Windows 7 mampu membuat dapur perusahaan asal Jepang itu tetap ‘ngebul’.

“Sebesar 99 persen bisnis penjualan produk Toshiba masih menjalankan Windows 7,” ungkap Zwerling.

Ia juga mengemukakan bahwa butuh usaha ekstra besar untuk bisa memindahkan bisnis penjualannya ke sistem operasi baru (Windows 8 atau Windows 8.1) karena sebagian besar konsumen akhir masih terikat dengan Windows 7.

Akan tetapi, Toshiba akan terus berusaha untuk menjual personal computer (PC) terbaru besutannya berbekal Windows. Tetapi, perusahaan elektronik ternama di Negeri Sakura itu hingga kini belum melihat perminataan yang signifikan terhadap Windows 8. (amr)

Sumber